Sukses

Kompaknya Dian Sastro Pakai Baju Lebaran dengan Putrinya

Momen lebaran dijadikan Dian Sastrowardoyo untuk tampil kompak dengan buah hatinya, Ariandra Nariratana Sutowo.

Liputan6.com, Jakarta Momen lebaran dijadikan Dian Sastrowardoyo untuk tampil kompak dengan buah hatinya, Ariandra Nariratana Sutowo. Ia pun memilih kaftan putih dengan sedikit hiasan gold dibagian leher. Dian tampak tertawa melihat tingkah anak bungsunya yang sibuk dengan gadgetnya.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. "Sholat Ied in @svanaindonesia kaftans...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dian Sastro kompak dengan putrinya

Di foto lainnya, Dian Sastro memperlihatkan kemesraannya bersama sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, serta kedua anaknya. Di akun itu juga pemain film Ada Apa dengan Cinta pun menulis, "Taqabalallaahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa ahalahullaahu 'alaik. Selamat Idul Fitri ya... Minal Aidin wal Faidzin. -the Indraguna Sutowos," sebagai ucapan lebaran.

Dian Sastro sungkeman (Instagram)

Tak cukup sampai di situ, Dian Sastro kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga besarnya, ibu, serta tradisi yang kerap dilakukannya di Hari Raya Idul Fitri, yaitu sungkeman. 

Dian Sastro bersama keluarga besar (Instagram)

Tampak Dian Sastro bersama suami sungkem dengan orang yang lebih tua dari mereka sekaligus memohon maaf atas kesalahannya selama ini. "Sungkem...Lebaran morning routines," tulisnya sebagai keterangan foto. (Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini