Sukses

Ungkapan Hati Billy Syahputra Lebaran Tanpa Kehadiran Olga

Billy Syahputra mengungkapkan kesedihannya saat mengunggah foto berziarah ke makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri menjadi momen merayakan kemenangan sekaligus berkumpul bersama orang-orang tercinta. Begitu pun yang dirasakan Billy Syahputra bersama keluarganya.

Namun lebaran tahun ini, ada hal berbeda yang dirasakan Billy Syahputra. Ia dan keluarga berlebaran pertama kalinya tanpa kehadiran Olga Syahputra. Sang kakak tercinta sudah beristirahat tenang di pusara.

Billy Syahputra berziarah ke makam Olga Syahputra. (foto: instagram.com/bilsky16)

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (17/7/2015), Billy Syahputra mengunggah foto di makam Olga Syahputra. Ia pun menuliskan ungkapan hatinya lebaran tanpa kehadiran Olga Syahputra di tengah-tengah keluarganya. Billy pun begitu rindu dengan kakaknya.

"Ya Allah lebaran tahun ini berasa sedih banget kehilangan seseorang yang sangat menyenangkan ditengah-tengah keluarga,sekarang ini bener-bener udah nggak ada lagi senyum serta canda tawa yoga dihari hari lebaran," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Masih inget tahun lalu kita masih bisa lebaran bersama bareng keluarga dengan penuh suka dan duka walaupun yoga dengan keadaan tertidur di rumah sakit. Kangen deh liat wajah senyum dan marahnya yoga, tapi sekarang dan seterusnya cuma bisa liat batu nisan doang. Yogaaaaaaaa," tambahnya.

Di foto yang diunggah Billy Syahputra, ia tampak bersedih di pusara Olga. Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Syahnaz Sadiqah ini berziara ditemani Chand Kelvin dan juga Tara Budiman beserta beberapa teman lainnya. Makam Olga pun dipenuhi banyak bunga.

Billy Syahputra dan Olga Syahputra

Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Ia meninggal dunia setelah hampir setahun dirawat di sana.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini