Sukses

Ben Kasyafani Ajak Anak Lebaran Bareng Keluarga di Australia

Ben Kasyafani memilih berlebaran di Australia bersama anaknya, Sienna dan keluarga tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan selebriti berlebaran di Tanah Air, beda halnya dengan Ben Kasyafani. Mantan suami Marshanda ini memilih berlebaran di Australia bersama keluarganya.

Tak pergi sendiri, Ben Kasyafani mengajak anak perempuanya, Sienna untuk ikut bersamanya. Hal ini tampak di akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/7/2015). Ben Kasyafani mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga di Australia.

Kebersamaan Ben Kasyafani dan keluarganya di Australia. (foto: instagram.com/benkasyafani)

"Selamat hari raya idul fitri, taqobalallahu mina waminkum, maaf lahir batin, semogaaa selalu diberikan kebarokahan untuk teman2 semua, salam untuk keluarga! Selamat lebaraan dan selamat liburaan!" kata Ben Kasyafani sebagai keterangan fotonya.

Ben Kasyafani bersama Sienna lebaran di Australia. (foto: instagram.com/benkasyafani)

Kedatangan Ben Kasyafani ke Australia sehari sebelum lebaran. Sienna terlihat begitu cantik dan menggemaskan saat berpose bersama ayahnya. Momen berlebarannya itu sekaligus liburan bersama Sienna, "happy holiday," begitu tulisnya.

Ben Kasyafani (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sejak bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani memang lebih sering menghabiskan waktu bersama putri kecilnya itu. Hal tersebut lantaran pengadilan memutuskan hak asuk anak diberikan kepada pemain film The Twitter Republic.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini