Sukses

Foto Ariel NOAH Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga dan juga Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Sophia Latjuba dan Ariel NOAH belakangan dikabarkan sudah berakhir. Namun rupanya hal ini seolah ditepis dengan beberapa foto unggahan Sophia Latjuba sedang bersama Ariel NOAH.

Tak hanya saat melakukan pemotretan saja, di momen Idulfitri kali ini pun Ariel NOAH tampak ikut berlebaran bersama Sophia Latjuba. Hal tersebut seperti yang terlihat di akun Instagram pribadi Sophia Latjuba, Jumat (17/7/2015).

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sophia Latjuba mengunggah foto kebersamannya dengan keluarga saat Lebaran. Ariel NOAH pun terlihat hadir di tengah-tengah keluarga aktris cantik tersebut. Ariel berpose di samping Sophia Latjuba dan juga Eva Celia, anak pertama Sophia.

Sophia Latjuba berpose bersama Ariel NOAH dan juga keluarganya. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

"Idul Fitri keluarga besar Latjuba," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto yang mengundang perhatian followers-nya itu. Bingkai kemesraan tersebut diberi tanda like lebih dari tiga ribu akun Instagram beserta ratusan komentar.

Ariel terlihat datang dengan penampilan kasualnya. Vokalis grup band NOAH ini mengenakan kemeja denim serta celana jins. Sedangkan Sophia Latjuba tampak cantik memakai atasan putih serta celana hitam sambil tersenyum ke arah kamera.

Ariel NOAH terlihat ikut berlebaran bersama dengan keluarga Sophia Latjuba. (foto: instagram.com/sophia_latjuba)

Untuk foto tersebut, Sophia Latjuba menuliskan "lebaran 2015 with the Latjubas." Keakraban Ariel dengan keluarga wanita yang kini dekat dengannya itu seolah menegaskan kalau hubungan cinta mereka belum berakhir. Eva Celia pun tampak berpose bersama teman dekat ibunya.(Fir/Mer)

Baca juga:

Ditanya soal Ariel Noah, Sophia Latjuba Semprot Wartawan

Pertama Kali, Sophia Latjuba Unggah Foto Ariel NOAH di Instagram

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba Dikabarkan Putus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini