Sukses

Begini Ruben Onsu Kangen Olga Syahputra

Ruben Onsu punya ritual lain yang dijalaninya jelang lebaran kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu memang tak ikut berlebaran, namun ia memeriahkan suasana Idul Fitri dengan mengisi berbagai acara di televisi. Namun, kali ini ada ritual lain yang dijalaninya jelang lebaran.

Yaitu berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra yang menghembuskan nafas terakhirnya pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Kedatangannya itu pun diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Ruben Onsu (Instagram)

"Can hari ini ya gw dtg nya, besok gw gak bisa, Kangen elo Can (emoji nangis)," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Ruben Onsu datang seorang diri. Ia terlihat mengenakan T-Shirt merah, jins hitam, serta sandal jepit. Ruben menundukkan kepalanya tanda berdoa di depan makam Olga Syahputra.

Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Olga Syahputra diketahui merintis kariernya di dunia hiburan bersama-sama. Keduanya bergabung di Sanggar Ananda milik Aditya Gumay, sebelum akhirnya nama mereka melejit sebagai komedian kondang.

Ruben Onsu dan Olga Syahputra

Semasa hidup, Olga Syahputra sempat dikabarkan tak lagi menjalin komunikasi alias bermusuhan dengan Ruben Onsu karena hal pekerjaan. Namun, semuanya itu dibantah oleh Ruben. Suami Sarwendah ini pun tak bisa menahan tangisnya saat melepas kepergian Olga Syahputra.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.