Sukses

Semakin Lengket, Rihanna Kepincut Karim Benzema Karena Hal Ini

Apa yang membuat Rihanna kepincut dengan pesepakbola Karim Benzema?

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna belakangan dikabarkan dekat dengan pesepakbola bernama Karim Benzema. Keduanya pun sudah sering tertangkap kamera paparazi asyik menghabiskan waktu bersama. Rihanna dan Karim Benzema dikabarkan semakin lengket.

Dilansir laman E Online, Sabtu (18/7/2015), Rihanna dan Karim Benzema kabarnya semakin kuat menjalin cinta. Mereka kerap meluangkan waktu untuk menikmati waktu bersama, meski sekadar makan malam.

Seorang sumber membocorkan hal yang membuat Rihanna kepincut dengan Karim Benzema. Pelantun hits Diamonds itu merasa sang pesepakbola mengerti jadwal kesibukannya. Rihanna juga senang mendapatkan waktu khusus ketika ia membutuhkan Benzema.

Tak hanya itu, keduanya pun saling menghargai pekerjaan masing-masing di bidang yang berbeda. Sumber tersebut menambahkan Rihanna sangat mendukung kerja keras Benzema sebagai pemain bola. Begitu juga dengan Benzema kepada Rihanna.

Rihanna bersama Karim Benzema. (foto: eonline)

Pesepakbola Real Madrid itu mulai dikabarkan dekat dengan Rihanna pada pertengahan Juni. Mereka ketahuan menghabiskan waktu di klub malam dan juga menikmati sarapan bersama di salah satu restoran.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.