Sukses

Hari Kedua Lebaran, Makam Olga Syahputra Dibanjiri Warga

Menurut petugas kebersihan makam, Irvan, makam Olga Syahputra menjadi magnet bagi masyarakat yang berziarah.

Liputan6.com, Jakarta Warga dan masyarakat yang berziarah ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (18/7/2015) terlihat ramai. Anehnya, mereka sibuk berfoto dan mengerumuni salah satu makam.

Di hari kedua Lebaran, makam Olga Syahputra semakin ramai dikunjungi masyarakat. Tak hanya dipadati warga dan masyarakat sekitar, sejumlah pengunjung ada yang datang dari luar kota hanya untuk berziarah ke makam komedian 32 tahun tersebut.

Olga Syahputra (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Saya dari Tangerang bareng sama keluarga ke sini, memang mau ziarah ke makamnya Olga," kata Neneng (36), saat ditemui Liputan6.com di lokasi pemakaman Olga Syahputra.

Menurut petugas kebersihan makam, Irvan, makam Olga Syahputra menjadi magnet bagi masyarakat yang berziarah. Sehabis mendoakan kerabat dekat masing-masing, mereka pun ikut berdoa di pusara Olga Syahputra.

Makam Olga Syahputra ramai dikunjungi penziarah (liputan6.com/Hernowo Anggie)


"Pokoknya sehabis pulang ziarah keluarga, yang datang ke sini pasti mampir ke makam Olga. Ada yang ngedoain, ada juga yang cuma foto," tutur Irvan.

Billy Syahputra berziarah ke makam Olga Syahputra. (foto: instagram.com/bilsky16)

Di hari kedua Lebaran, makam Olga Syahputra juga semakin ramai dikunjungi masyarakat. "Ini sudah mulai ramai, kalau kemarin biasa-biasa saja," tutup Irvan. Sehari sebelumnya, sang adik, Billy Syahputra dan beberapa sahabat Olga sudah berziarah ke makam pria yang meninggal pada 27 Maret 2015.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini