Sukses

Mengintip Gaya Berpakaian Bella Shofie saat Hari Raya Idul Fitri

Bella Shofie memperlihatkan busana muslim yang dikenakannya saat lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri menjadi salah satu momen spesial bagi umat muslim. Berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari makanan istimewa hingga baju yang akan dikenakan. Begitu pula dengan Bella Shofie.

Di hari lebaran, Bella Shofie terlihat cantik dengan busana muslim yang dikenakannya. Istri Suryono ini tampaknya sudah mempersiapkannya jauh hari. Bella Shofie mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan untuk hari raya tahun ini.

Bella Shofie memperlihatkan busana muslim yang dikenakannya saat lebaran. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Semua itu tampak di akun Instagram pribadinya, Jumat (17/7/2015). Bella Shofie memperlihatkan busana biru panjang bermotif dengan sedikit sentuhan manik-manik perak. Bagian belakangnya pun tampak bisa dibentangkan ke samping, layaknya sebuah sayap.

Bella Shofie mengenakan pakaian rancangan Ivan Gunawan. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Tak lupa Bella Shofie memakai hiasan kepala berwarna senada dengan pakaian yang dikenakannya. Ia pun berpose sambil melebarkan kain bagian belakangnya dengan menuliskan keterangan foto, "karya cantik Ivan Gunawan, thansk kak love."

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dari foto-foto yang diunggahnya tampak mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini berlebaran di Medan, Sumatera Utara. Bella Shofie pun tak lupa mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga tercintanya. Namun tidak terlihat kehadiran Suryono di tengah-tengah keluarganya.

Seperti foto-foto sebelumnya, gaya Bella Shofie pun mengundang komentar dari para followers-nya. Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari tiga ribu akun Instagram.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.