Sukses

Lihat Tato Baru Brad Pitt untuk Angelina Jolie serta 6 Anaknya

Gambar apakah yang dilukis Bard Pitt ditubuhnya untuk Angelina Jolie dan enam anaknya?

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orang punya cara khusus untuk mengungkapkan rasa cinta kepada keluarga kecilnya. Tak sedikit dari mereka yang membuat tato di tubuhnya sebagai bentuk kasih sayang bagi orang-orang tercintanya. Hal ini yang dilakukan Brad Pitt.

Diwartakan laman E Online, Sabtu (18/7/2015), Brad Pitt tertangkap kamera paparazi tampil ke publik dengan tato baru. Gambarnya tersebut hanya berinisial beberapa huruf saja di tangan kanannya.Tato baru Brad Pitt bergambar tanda tambah yang membelah dua bagian.

Tato baru Brad Pitt. (foto: eonline)

Di mana bagian kirinya bertuliskan huruf A yang berarti Angelina Jolie. Di sisi bagian kanannya terdapat huruf M P Z S V K yang merupakan abjad depan nama keenam anaknya. Mereka adalah Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.

Dailymail

Gambar tersebut merupakan bentuk penghormatan Brad Pitt untuk Angelina Jolie dan keenam anak-anaknya. Bukan hanya sang aktor tampan saja yang mendedikasikan tatonya untuk keluarga, Angelina Jolie pun lebih dulu melakukan hal yang sama.

Tato Angelina Jolie,. (foto: huffingtonpost)

Di lengan kiri Angelina Jolie bergambar nomor-nomor titik kordinat lokasi tempat anak-anaknya dilahirkan. Maddox, Pax, dan Zahara yang diadopsi dari Kamboja, Vietnam, dan Ethiopia. Sedangkan anak pertamanya, Shiloh lahir di Namibia dan si kembar Vivienne serta Knox lahir di Nice, Prancis.

Bukan hanya anak-anaknya saja, Angelina Jolie juga menaruh titik kordinat tempat Brad Pitt dilahirkan. Aktor berusia 51 tahun itu lahir di Shawnee, Oklahona.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.