Sukses

Hengkang, 6 Mantan Personel Siap Tak Gunakan Nama Cherrybelle

Gigi, Ryan, Stefy, Cherly, Kezia, dan Felly masih menggunakan embel-embel Chibi dibelakang nama mereka saat masih tergabung dalam girlband.

Liputan6.com, Jakarta Gigi, Ryn, Stefy, Cherly, Kezia dan Felly sepakat untuk tak lagi bergabung bersama girlband Cherrybelle. Mereka akan menjalani karier secara profesional tanpa lagi bersama manajemen Cherrybelle.

Kala masih bergabung dengan Cherrybelle, keenam mantan personel girlband yang tenar lewat Love Is You ini memang masih menggunakan embel-embel Chibi di belakang nama mereka.

Lantas, karena sudah tak lagi bergabung dengan Cherrybelle, siapkah keenam dara cantik tersebut tampil di panggung hiburan tanpa embel-embel nama Cherrybelle?

Liputan6.com/ Panji Diksana

"Siap-siap saja. Karena fans-fans kita sudah mengenal kita tanpa embel-embel nama Cherrybelle," ucap Cherly, salah satu dari enam personel Cherrybelle yang memutuskan hengkang saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Kita kan juga masing-masing punya pekerjaan sendiri. Ada yang ngehost, presenter sampai akting, itu sudah pakai nama kita sendiri," sambung Felly.

Keenam perempuan cantik itu memang tak berniat untuk melepas nama Cherrybelle. Mereka masih ingin berada dalam tubuh girlband yang sudah berjasa melambungkan nama mereka di panggung hiburan.

liputan6.com

"Kalau boleh jujur, kita bersembilan tetap ingin jadi Cherrybelle, pengin berada di satu naungan. Kita nggak menutup kemungkinan di CBM Entertainment, tapi kayaknya sudah nggak bisa," jelas Cherly.

Seperti diketahui, enam dari sembilan personel Cherrybelle memutuskan hengkang dan fokus menjalani karier profesional di dunia hiburan Tanah Air. Penyebabnya, manajemen mereka, CBM Entertainment, dianggap tak lagi sejalan dengan visi dan misi Cherrybelle.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.