Sukses

Teenebelle Banyak Job Jadi Alasan 6 Personel Cherrybelle Mundur

Di bawah naungan manajemen CBM Entertainment, Cherrybelle menikmati ketenaran mereka di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Cherrybelle awalnya merupakan produk awal CBM Entertainment. Di bawah naungan manajemen itu, Cherrybelle menikmati ketenaran mereka di panggung hiburan.

Hingga kemudian, CBM Entertainment, kembali membesut sebuah girlband baru yang bernama Teenebelle. Sejak kemunculan mereka, Cherrybelle terdepak dan membuat enam personelnya mundur.

liputan6.com

"Sebenarnya nggak ada masalah satu manajemen punya lebih dari satu artis. Tapi ada baiknya juga produk yang dipunya itu tidak sama (sesama girlband)," keluh Felly, satu dari enam personel Cherrybelle yang mundur saat ditemui di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Dari situ pihak manajemen sudah nggak mempromosikan kita lagi kayak dulu. Dulu di mana-mana kita dipromoin, ada hal baru kita promo. Sekarang ya sudah, didiamkan saja," sambung Felly.

Setelah mengadakan audisi, Teenebelle akhirnya menemukan formasi lengkap dengan penambahan empat personel baru.

Hal yang sama juga dikemukakan Cherly, personel Cherrybelle yang lain. Salah satu faktor dirinya memilih untuk hengkang dari girlband yang ngetop lewat lagu Diam Diam Suka karena job yang dimiliki Teenebelle lebih banyak.

Liputan6.com/ Panji Diksana

"Akhirnya produk Teenebelle dibuat, Cherrybelle pun mundur dari job off airnya dan yang dipakai adik kita, Teenebelle. Itu kenapa sampai akhirnya kita berenam nggak cocok dengan manajemen," tutup Cherly.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini