Sukses

4 Tahun Tak Pulang, Andi Awe Saleena Band Lebaran di Maluku

Setelah cukup lama merantau di Jakarta, akhirnya vokalis band Saleena, Andi Awe bisa ke kampung halamannya di kota Tual, Maluku Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama merantau di Jakarta, akhirnya vokalis band Saleena, Andi Awe bisa pulang ke kampung halamannya di kota Tual, Maluku Tenggara. Ia pun merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

Diakui Awe --sapaan Andi Awe-- kerinduannya terhadap kota masa kecilnya begitu besar. Untuk itu, ia pun memilih untuk berlama-lama di sana.  

Andi Awe `Saleena Band`

"Awe sudah empat tahun nggak merasakan Lebaran bareng orangtua di sini. Alhamdulillah sekarang bisa kumpul, dan merasakan keseruan Lebaran dengan keluarga besar," ungkap Awe, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (18/7/2015).

Selain bisa bertemu teman masa kecil, Awe pun bisa menikmati makanan laut yang segar. "Di sini seafoodnya segar-segar banget. Beda deh sama di Jakarta. Belum lagi makanan khas lebaran di sini bikinan mama seperti konro, coto, dan burasa nggak ada bandingannya deh," lanjutnya sembari tertawa.

Album baru Saleena Band yang diproduseri Nagaswara, bisa terwujud berkat kerjasama dengan maskapai penerbangan.

Pelantun Merah Kuning Hijau (Isabella Namanya) ini pun sudah berada di Maluku selama sebulan penuh. Meski harus membantu sang ayah mengelola usahanya, Awe pun mengaku betah. Lantas bagaimana dengan Saleena Band yang dibentuknya?

Andi Awe `Saleena Band`

"Awe bantu-bantu perusahaan ayah selama di sini saja, tapi akhir bulan juga sudah balik lagi ke Jakarta. Tetap dengan band Saleena, dan bermusiknya kok," tandas Andi Awe.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini