Sukses

Jennifer Aniston Jadi Mak Comblang Selena Gomez dan Ed Sheeran?

Jennifer Aniston disebut-sebut menjodohkan Selena Gomez dengan Ed Sheeran, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Ed Sheeran belakangan dikabarkan punya hubungan spesial. Keduanya telah dijodohkan oleh teman dekat mereka. Jennifer Aniston pun disebut-sebut menjadi mak comblang dua bintang muda itu.

Beberapa media Hollywood mewartakan Jennifer Aniston menjadi pemeran utama di balik perjodohan Selena Gomez dan Ed Sheeran. Aktris cantik tersebut kabarnya mengatur kencan dengan mengundang Selena dan Ed Sheeran makan malam di rumahnya.

Selena Gomez tampak menghindari dari Justin Bieber dengan menggandeng Ed Sheeran pulang bersamanya. (foto: mirror.co.uk)

Namun rupanya semua kabar tersebut tak benar. Laman Gossip Cop, Sabtu (18/7/2015), mewartakan Jennifer Aniston sama sekali tidak mengatur perjodohan Selena dan Ed Sheeran. Aniston hanya ingin sahabatnya itu menemukan lelaki yang tepat.

Selena Gomez dan Jennifer Aniston. (foto: usmagazine)

Seorang sumber mengatakan Selena Gomez dan Ed Sheeran tak punya hubungan spesial. Fakta yang benar adalah mereka hanyalah berteman saja. Hal itu juga lantaran ada Taylor Swift di antara Selena Gomez dan Ed Sheeran yang merupakan sahabat keduanya.

Selena Gomez. (foto: hdwallpaper)

Pelantun hits Come & Get It itu belakangan diketahui menghabiskan waktu bersama Justin Bieber di kolam renang. Isu keduanya bakal kembali bersama pun merebak. Padahal mereka telah mengisyaratkan sudah sama-sama move on.(Fir/Mer)

Baca juga: 

Justin Bieber Kepergok Asyik Bersama Selena Gomez, Pacaran Lagi?

Dituduh Rekayasa, Selena Gomez Ungkap Kebenaran Cinta dengan Zedd

Selena Gomez Kunjungi Rumah Orlando Bloom, untuk Bermesraan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini