Sukses

Senyum Bahagia Maia Estianty Lebaran Bareng Al, El, dan Dul

Maia Estianty tampak berkumpul bersama ketiga anak-anaknya di lebaran hari kedua.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri menjadi momen berkumpul dengan keluarga serta sanak saudara dengan penuh suka cita. Hal inilah yang dirasakan Maia Estianty di lebaran hari kedua.

Maia Estianty berkumpul bersama ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah Maia saat mengabadikan momen kebersamaannya dengan ketiga putranya. Hal ini tampak di akun Instagram pribadi Maia, Sabtu (18/7/2015).

Kebersamaan Maia Estianty dan anak-anaknya berkumpul di lebaran hari kedua. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Penyanyi cantik itu mengunggah foto bersama Al, El, Dul, serta keponakannya. Maia Estianty pun terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih. "Smile....hari lebaran di rumah," tulis Maia sebagai keterangan fotonya disertai menyebutkan nama orang-orang yang ada di foto itu.

Maia Estianty juga berpose bersama kakak, keponakan, dan pacar El, Marsha Aruan. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Di momen kumpul keluarga Maia Estianty itu juga terlihat pacar El Rumi, Marsha Aruan. Gadis cantik tersebut berpose bersama Maia Estianty dan juga keluarga pacar tercintanya. Marsha pun tampak sudah akrab dengan keluarga Maia Estianty.

"Dari kiri ke kanan, sepupu Elisa, @marshaaruannn , keponakan @diandramarsha , aku dan kakak perempuan tertua Mbak Winny," kata Maia Estianty.

Maia Estianty berpose bersama Al Ghazali. (foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Sebelum mengunggah foto kebersamaannya di lebaran kedua, Maia Estianty sempat memperlihatkan fotonya dengan Al Ghazali. Pelantun hits Teman Tapi Mesra ini tampak terkejut saat putranya sudah berada di rumahnya untuk berlebaran bersama. "Bangun tidur di surprised ama si @alghazali7 ke rumah," begitu tulisnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini