Sukses

Dua Kali Tak Diizinkan KPK Temui Ayah, Ini Kata Velove Vexia

Velove Vexia dua kali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yaitu pada hari Lebaran pertama dan kedua, Sabtu (18/7/2015).

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia dua kali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yaitu pada hari Lebaran pertama dan kedua, Sabtu (18/7/2015). Ia berharap diberi kesempatan untuk bertemu dengan ayahnya, OC Kaligis.

Sayangnya, harapan mantan pacar Raffi Ahmad untuk bisa bertemu sang ayah di hari Lebaran kedua ini pun pupus karena pihak KPK tak juga memberi izin OC Kaligis dijenguk siapapun, termasuk anggota keluarganya.

Velove Vexia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Yang jelas aku kecewa, karena sampai sekarang belum dapat hasil (izin bertemu ayah)," ucap Velove Vexia, saat ditemui di Kantor KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2015).

PT National Sago Prima (NSP) yang merupakan anak perusahaan PT Sampoerna Agro, Tbk. telah menyampaikan pledooi.

Ditahannya sang ayahanda, membuat Velove Vexia merasa kehilangan sosok pengacara kondang tersebut. Apalagi, ia memiliki tradisi untuk menghabiskan waktu bersama OC Kaligis saat Lebaran.

Velove Vexia (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Ya momen ini kan Lebaran, kita sih biasanya kumpul, kalau di kantor juga kumpul. Kerabat papa biasanya datang, kita sekeluarga benar-benar kehilangan papa," lirih Velove Vexia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini