Sukses

Cerita Malam Takbiran Zaskia Sungkar Jahit Baju Ibunda Tercinta

Zaskia Sungkar rela mengerjakan dengan tangannya sendiri pakaian ibunda tercintanya untuk berlebaran.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar begitu bahagia bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercintanya. Istri Irwansyah ini mempersiapkan segala keperluan menyambut lebaran.

Rupanya ada cerita unik Zazkia Sungkar saat malam takbiran. Ia harus menyelesaikan baju muslim milik ibunda tercintanya, Fanny Bauty. Dengan tangan halusnya, Zaskia Sungkar menjahit sendiri payet untuk pakaian Fanny Bauty tersebut.

Zaskia Sungkar menunjukkan sedang asyik menjahit baju seragam ibundanya. (foto: instagram.com/zaskiasungkar15)

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Zaskia Sungkar pun menceritakan keseruan malam takbirannya. Di foto yang diunggahnya tampak Zaskia asyik menjahit pakaian berwarna biru dengan bahan renda besar.

"Jadi ceritanya ibu @fenny.bauty ngotot bikin baju kembaran lagi sama keluarga mamanya alias oma , jadi baju baru di jait kemarin, laluuu sekarang kebagian mayet karna tukang payet di butik udh pada mudik #HappyTakbiran semuaaa selamat istirahat," ujar Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar berpose bersama Fanny Bauty, Shireen Sungkar, dan adik laki-lakinya. (foto: instagram.com/fenny.beauty)

Di foto lainnya tampak Zaskia dan Shireen Sungkar mengenakan pakaian yang sama dengan Fanny Bauty. Nuansa biru serta putih pun menjadi warna pilihan keluarga artis yang satu ini. Tak lupa mereka berpose bersama sambil tersenyum ke arah kamera.

Memang beberapa tahun terakhir ini, Zaskia Sungkar lebih fokus menjadi seorang desainer. Bahkan tak main-main, wanita berusia 24 tahun tersebut berencana membuka butik pakaian muslim di Dubai. Sebelumnya ia sukses membawa karyanya ke New York.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini