Sukses

Potret Kemesraan Deddy Corbuzier Nempel di Punggung Chika Jessica

Deddy Corbuzier mengunggah foto kemesraannya bersama Chika Jessica dan anaknya, Azka.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Chika Jessica belakangan dikabarkan menjalin hubungan spesial. Hal ini bermula dari kemesraan yang kerap ditunjukkan keduanya di akun Instagram mereka. Semakin hari, kabar tersebut pun ramai diperbincangkan.

Jika sebelumnya Deddy Corbuzier mengunggah foto Chika Jessica dan Azka tidur pangkuannya, kali ini ada hal lain. Di akun Instagram miliknya, Sabtu (18/7/2015), Deddy Corbuzier menunjukkan kembali potret kemesraannya bersama Chika Jessica dan juga putranya tersebut.

Deddy Corbuzier bersama Chika Jessica dan juga anaknya, Azka Corbuzier. (foto: instagram.com/corbuzier)

Di foto yang diunggahnya itu tampak Deddy Corbuzier menempel di punggung Chika Jessica. Di belakang sang mentalist, terlihat Azka yang juga ikut menempel. Mereka tersenyum bahagia mengabadikan momen kebersamaannya.

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/ckjessica)

Untuk keterangan foto itu, Deddy Corbuzier mengutip pernyataan seorang jurnalis Amerika bernama Sydney Harris. Kutipan tersebut berarti, "Ketika aku mendengar seseorang mengeluh 'Hidup itu berat', aku selalu menggoda dengan bertanya, 'Dibandingkan dengan apa?'".

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

Melihat bingkai kemesraan Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Azka itu para followers pun seolah mendukung mereka. Foto tersebut diberi tanda likes lebih dari 14 ribu akun serta ratusan komentar. Banyak yang mengatakan potret itu layaknya foto keluarga kecil yang harmonis. (Jnp/Rej)

Baca juga:

Deddy Corbuzier Mantap Gapai Tujuan Bersama Chika Jessica

Dekati Deddy Corbuzier, Chika Jessica Sedih Disebut Cari Sensasi

Deddy Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Soal Chika Jessica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini