Sukses

Michael Cera Terpilh Perankan Robin di The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie resmi memilih Michael Cera sebagai Robin.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - The Lego Batman Movie akhirnya menemukan sosok Robin. Seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Minggu (19/17/2015), bintang Scott Pilgrim vs The World, Michael Cera sepakat menyumbangkan suaranya sebagai partner Batman.

Film ini rencananya akan dirilis di seluruh bagian Amerika Serikat.  Sementara Will Arnett, yang sebelumnya menyuarakan Batman di film The Lego Movie, akan mengulang kembali perannya di proyek ini.

Mengenai nuansa franchise The Lego Movie ke depannya, salah satu produsernya, Phil Lord membeberkan, "Ini seperti kami memulai dengan The Avengers dan sekarang kita akan menjadikan spin-off serta menjelajahi dunia yang berbeda, kemudian kembali lagi."

Dan sebagai penghormatan untuk sang Manusia Kelelawar, Phil serta partnernya, Christopher Miller, bakal merangkum semua film Batman dari era ke era.

"Yakinlah bahwa setiap film Batman, di era manapun, akan  selalu diakui  (di industri film). Ada begitu banyak interprestasi dari Batman dan ada begitu banyak yang bisa dimainkan di sana. Ada 40 versi cerita aslinya sendiri," ujar Chris Miller.

Diketahui, selain merupakan debut Lego solo pertama Batman, The Lego Batman Movie juga bisa disebut sebagai jembatan atas hadirnya film Ninjago pada 22 September 2017, serta sekuel kedua The Lego Movie yang direncanakan meluncur 18 Mei 2018.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini