Sukses

Zayn Malik Bakal Kembali ke One Direction?

Pecah kongsi dengan Naughty Boy, benarkah Zayn bakal kembali ke One Direction?

Liputan6.com, London, Inggris - Zayn Malik mungkin tak akan pernah menyangka jika petualangannya di One Direction hanya akan berjalan selama lima tahun saja.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, beberapa wkatu lalui, pria berdarah Pakistan-Inggris itu memutuskan hengkang setelah merasa kalau kehidupan pribadinya tercampuri. Ia lantas mencoba banting setir menjadi penyanyi solo dengan bantuan partner barunya, Naughty Boy.

Zayn Malik (Radio.com)

Sayang, perjuangan keduanya tak harmonis dengan mantan boybandnya, One Direction. Naughty terlihat beberapa kali terjebak adu mulut dengan Louis Tomlinson. Kondisi itu semakin memanas tatkala Zayn tersinggung dan meminta Louis untuk berhenti mengurusi kehidupan barunya.

Ironisnya, setelah berjalan cukup lama dan berhasil mematenkan Zaughty sebagai nama duet mereka, Zayn dan Naughty Boy justru malah perang sendiri. Semuanya terjadi usai Naughty mengunggah cuplikan videoklip Zayn ke media sosial. 

Louis Tomlinson

Zayn Malik, yang memang sedang mempertaruhkan segalanya untuk album pertamanya tersebut, kontan kebakaran jenggot, Ia lantas mendamprat Naughty Boy dan membuat sebagian besar fansnya berpikir jika Naughty telah runtuh dan Zayn bakal kembali ke One Direction.

Lantas, benarkah demikian adanya?

Zayn Malik (Source: vox.com)

Hingga saat ini, belum ada pengumuman mengenai comebacknya Zayn ke One Direction. Sejumlah berita kepindahan Zayn juga hanya dibuat oleh sebagian fansnya yang memang berharap One Direction bisa utuh kembali.

Namun demikian, dengan masalah label yang mulai terkuak, serta sejumlah materi album solo Zayn dan album kelima One Direction yang sudah nyaris matang, sepertinya akan membutuhkan proses lama jika hal tersebut memang bakal benar-benar terjadi.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.