Sukses

HBO Bakal Hadirkan Serial Westworld

Tak lama lagi, para penggemar HBO bakal disuguhi sajian serial western menawan bertajuk Westworld.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Pemikiran megah J.J. Abrams terhadap film lawas nan brilian, Westworld akhirnya akan segera sampai ke para penikmat serial tv, terutama para penggila channel HBO.

Abrams, yang di proyek ini bertindak sebagai eksekutif produser, bahkan nekat menyuntik serial ini dengan sejumlah aktor dan aktris ternama.

Tak lama lagi, para penggemar HBO bakal disuguhi sajian serial western menawan bertajuk Westworld.

Sebut saja diantaranya Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton, Jeffrey Wright, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Angela Sarafyan, Ingrid Bolsø Berdal, hingga Simon Quarterman.

Jonathan Nolan, yang juga turut berpartisipasi sebagai eksekutif produser, bakal duduk di bangku sutradara. Serial ini sendiri diproduksi oleh Bad Robot Productions, Jerry Weintraub Productions & Kilter Films yang bekerjasama dengan Warner Bros Television.

Tak lama lagi, para penggemar HBO bakal disuguhi sajian serial western menawan bertajuk Westworld.

Menyimak kisahnya, film Westworld sendiri bercerita mengenai sebuah taman hiburan yang dibuat dengan sistem android yang memiliki tingkat kemiripan 99% dengan manusia. Diceritakan, di taman tersebut, para pengunjung bebas melakukan kegiatan apapun seperti berbincang ringan, melakukan hubungan seks, hingga membunuh jika salah satu dari mereka tengah merasa kesal.

Hebatnya, saat dirilis pertama kali pada 21 November 1973, versi dari film sci-fi ini mampu meraih sukses di box office dunia. Apalagi, dengan jalan cerita yang terbilang fresh, Westworld berhasil meraih nominasi dari Saturn Awards untuk kategori Film Sci-fi Terbaik.

(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.