Sukses

Gaya Vidi Aldiano Tiru Aksi Thor di London

Vidi Aldiano bergaya di depan gedung Old Royal Naval College, Greenwich,London sambil bergaya mirip Thor.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu adegan kunci film rilisan Marvel Studio, Thor: The Dark World mengambil syuting di gedung Old Royal Naval College di kawasan Greenwich, London, Inggris.

Salah satu aksi Thor di tempat itu yakni memukulkan gada Mjolnir-nya ke trotoar depan gedung.

Rupanya, saat berada di tempat itu tak disia-siakan Vidi Aldiano. Penyanyi yang tengah berada di London itu bergaya di depan gedung sambil bergaya mirip Thor. Tak cuma itu, di akun Instagram-nya pula, Vidi membandingkan gayanya dengan Thor sambil bilang, "My attempt on reenacting Thor's scene on Greenwich... (Saya mencoba beradegan seperti ketika Thor di Greenwich)."

 

 Vidi Aldiano saat tiru gaya Thor. (dok. Instagram)

 

Banyak penggemarnya yang memuji aksi Vidi.

"Haha..bisa aj," kata @gisueryana. Sedang @bubyherlambang bilang, "Keren.." Lalu @wahyuaryani117 berkomentar, "Eaaaaa. Tpi kk tetep ganteng pol."

Vidi Aldiano Resmi Menyandang gelar master

Vidi Aldiano saat ini masih berada di Inggris. Ia baru saja menamatkan pendidikan di University of Manchester. Ia kini bergelar setara S2, Msc dengan hasil cumlaude.

"Dalam acara wisuda, saat disebutkan nama 'Oxavia Aldiano, Innovation Management and Entrepreneurship', hati saya langsung mengucap syukur kepada Allah SWT. Karena perjuangan saya membuat tesis yang tidak mudah akhirnya membuahkan hasil dengan predikat cumlaude" kata Vidi melalui pesan elektronik pada wartawan beberapa waktu lalu. (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini