Sukses

Lebaran Tanpa Suami Lagi, Eddies Adelia: `Saya Semakin Kuat`

Eddies Adelia mencoba memetik hikmah yang terjadi dalam setiap kehidupannya.

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia untuk kedua kalinya menjalani hari raya Idul Fitri tanpa ditemani oleh suaminya, Ferry Setiawan, yang saat ini mendekam di penjara Cipinang lantaran kasus penipuan dan pencucian uang.

Meski sedih, wanita asal Yogyakarta itu berusaha tegar menjalani lika-liku kehidupannya saat ini. Bahkan, ia mengaku semakin kuat menjalani Lebaran tanpa suaminya lagi.

"Karena sudah ngalamin, sudah semakin kuat dan ikhlas, lebaran tanpa suami. Jadi nggak sedih lagi, aku semakin tegar," kata Eddis Adelia ditemui di kawasan DPR, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Eddies mencoba memetik hikmah yang terjadi dalam setiap kehidupannya. Ia mencoba untuk tersenyum meskipun tak bisa lebaran bersama-sama suaminya dirumah.

"Saya akan menghadapi masalah ini dengan senyuman," ujarnya.

Suami Eddies Adelia dianggap meyakinkan dan terbukti melakukan tindak pidana penipuan dan pencucian uang hingga divonis 5 tahun penjara.

Bintang film 5 Sehat 4 Sempurnya itu yakin, suatau saat ia akan bisa bersama-sama lagi dengan suaminya, dan menjalankan Ramadan dan Lebaran dengan suami tercinta. Namun untuk mewujudkan semua itu, ia butuh kesabaran yang lebih. "Insya Allah kita akan sama-sama meski sekarang enggak nyaman, sekarang dijalanin aja," harapnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.