Sukses

Jane Shalimar Cerita Soal Pacar Barunya yang Pengusaha

Jane Shalimar tengah menjalin asmara dengan seorang duda yang berprofesi sebagai pengusaha properti dan tambang.

Liputan6.com, Jakarta Gagal berumah tangga dan sempat sempat putus nyambung dalam menjalin asmara, tak membuat Jane Shalimar menutup hatinya untuk kaum Adam.

Ternyata, diam-diam janda beranak satu itu tengah menjalin asmara dengan seorang duda yang berprofesi sebagai pengusaha properti dan tambang.

"Yang sekarang umurnya 3 tahun di atas aku, pemikirannya dewasa, dia duda, pengusahaa properti dan ada usaha tambang juga, tapi bukan tambang batu bara ya," kata Jane saat ditemui usai di kawasan DPR, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Liputan6.com

Mantan kekasih Didi Mahardika tersebut menceritakan, kalau perkenalannya dengan sang kekasih saat mereka sama-sama menjadi panitia sebuah acara.

"Waktu itu kebetulan di acara itu dia sama aku sama-sama sebagai panitia, dari situ kita sering komunikasi. Lama-lama dia nanya apa kabar. Gigih juga usahanya," paparnya.

Jane Shalimar [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski berhubungan jarak jauh atau LDR, akan tetapi komunikasi keduanya tetap berjalan lancar. Hampir setiap hari Jane dan kekasih saling memberitahukan kabar masing-masing.

"Kalau dia kan kerjanya keluar kota, keliling ngerjain proyeknya, tapi komunikasi lancar," kata Jane Shalimar. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini