Sukses

Jalanan Jakarta Sepi, Adipati Dolken Merasa Tinggal di Surga

Adipati Dolken menganggap Jakarta bagaikan surga saat libur Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi tradisi, Hari Raya Lebaran diikuti dengan tradisi pulang kampung bagi para perantau ibukota. Tak ayal, sepanjang libur Lebaran, jalanan Jakarta pun lengang dan bebas macet.

Rupanya, hal ini amat disyukuri oleh Adipati Dolken. Saking senangnya, bintang film Perahu Kertas itu menganggap Jakarta bagaikan surga saat libur Idul Fitri.

"Kalau libur Lebaran, saya tuh melihat Jakarta seperti surga. Jalanannya sepi, nggak ada macet," kata Adipati saat berbincang dengan Liputan6.com, di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, belum lama ini.

Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Adipati Dolken mengaku kini menyandang status jomblo, Rabu (1/7/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Adipati memang tidak mudik. Selain anggota keluarganya tinggal di Jakarta, Adipati memilih mengutamakan menjalin silaturahmi dengan teman-teman di lingkungan rumahnya.

Aktor tampan Adipati Dolken muncul dengan tampilan warna rambut baru saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (6/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sehabis itu paling jalan-jalan di mall, nonton film. Jadi Lebarannya kecil-kecilan saja, hehehe," pungkas cowok yang pernah digosipkan dekat dengan Maudy Ayunda dan Eva Celia itu. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.