Sukses

Deddy Corbuzier Tinggalkan Dunia Sulap Demi Azka?

Deddy Corbuzier memiliki alasan khusus untuk meninggalkan dunia Magician yang sudah membesarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Deddy Corbuzier untuk hengkang dari dunia sulap memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, sulap sudah terlanjur menjadi cara masyarakat mengidentifikasi pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 itu.

Namun demikian, Deddy ternyata mempunyai alasan khusus untuk mengambil keputusan besar itu.  Salah satunya adalah demi memiliki lebih banyak waktu untuk menemani putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Baca berita sebelumnya:

Deddy Corbuzier Nyatakan Berhenti Jadi Pesulap

Deddy Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Soal Chika Jessica

Alasan Mengapa Deddy Corbuzier Ceraikan Kalina Oktarani

Deddy Corbuzier dan Azka (Source: Instagram.com)

"Menjadi seorang pesulap sama sekali tidak mudah. Profesi itu membutuhkan konsentrasi dan dedikasi. Saya harus berlatih, setiap hari. Bahkan, terkadang saya sampai berlatih seharian hanya demi satu trik. Semua ini sangat memakan waktu karena semua detailnya harus diperhitungkan," tutur Deddy.

"Di umur saya sekarang, saya memilih untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Dia adalah keajaiban yang sesungguhnya, dia jugalah yang berhak akan waktu saya, lebih dari karya-karya saya, dan saya mencintai dirinya lebih dari apapun," tambah Deddy.

Baca juga berita musik:

Blink 182 Gagal Rilis Album, Apa yang dilakukan Mark Hoppus?

Album Teranyar Mumford & Sons Bikin Mark Hoppus Kesal Setengah Mati

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Ditambahkan Deddy, jika ia masih terus berkarir, maka para pesulap muda akan kesulitan untuk memperbesar karirnya. Karena itu, lewat keputusannya ini, ia berharap bisa mendukung generasi pesulap muda untuk bisa berkarya seluas-luasnya tanpa terhambat oleh ketenarannya.

"Ini adalah waktunya bagi para pesulap muda untuk memperlihatkan kemampuan mereka. Dan kalau anda adalah salah satunya, saya akan mendukung kalian sebisa saya," tandas Deddy.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.