Sukses

Reaksi Agnez Mo Saat Gaya Bernyanyinya Dijadikan Parodi

Aksi Agnes Monica baru-baru ini diparodikan. Ia pun langsung bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Di luar kabar kedekatannya dengan Deddy Corbuzier, sosok Chika Jessica ternyata juga sangat populer di Instagram. 

Perempuan kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu dikenal kerap mengunggah video lucu yang dibuat menggunakan aplikasi dubsmash, hingga aksi-aksi kocaknya ketika sedang berkumpul bersama teman-temannya.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Nah, ngomong-ngomong soal aksi lucu, baru-baru ini Chika mengunggah videonya ketika menirukan gaya bernyanyi Agnes Monica. Sembari menggeleng-gelengkan kepala, Chika yang penampilannya dibuat mirip seperti Agnes, mencoba mengikuti suara khas tersebut. 

Ia lantas kaget bukan kepalang saat orang yang dimaksud, yaitu Agnes, tiba-tiba bereaksi dan membubuhkan komentar.

 

AgnezMo feat ChikaMo 🎼🎶 #ChikaParodiAgnezMo @agnezmo

Video kiriman ckjessica (@ckjessica) pada

"Lucu banget kamu," seru Agnes sembari memasang emoticon tertawa.

Usai membaca komentar Agnes, Chika langsung bersorak gembira. Ia ternyata memang sudah mengidolakan pelantun Coke Bottle tersebut sejak lama.

"Akhirnya, dikomen sama Agnez Mo, please ini Agnez Mo, real account pula! Ini gila, sejarah, thank GOD, mudah-mudahan ini titik terang aku bisa ketemu sama idola," tandas Chika.

Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini tengah menitit karir bermusik di Amerika Serikat. Melalui kontraknya dengan label The Cherry Party, Agnes berencana menelurkan album internasional pertamanya.

Tak hanya itu, sejumlah musisi ternama juga dikabarkan mulai disiapkan sebagai partner duetnya, termasuk salah satunya rapper Jay-Z yang tidak lain adalah suami dari penyanyi kenamaan Amerika Serikat, Beyonce.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.