Sukses

Cinta Laura Kiehl Bintangi Iklan Amerika

Cinta Laura Kiehl mengunggah foto yang dikatakannya lokasi syuting iklannya di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Karier Cinta Laura Kiehl di Hollywood tampaknya kian menunjukkan kemajuan berarti. Setelah ikut main film The Philosophers (2013), tak banyak proyek film Hollywood yang dibintangi Cinta. Ia dilaporkan ikut audisi sejumlah film besar, namun belum membuahkan hasil hingga sekarang.

 

 

Today's set for my commercial shoot! 📷

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on


 

 

Lewat akun Instagramnya, Jumat (17/7/2015), Cinta Laura Kiehl mengunggah foto yang dikatakannya lokasi syuting iklannya di Amerika Serikat. Lokasi di akun Instagram Cinta menunjukkan wilayah Hollywood Hills, daerah elit di kawasan dataran tinggi Hollywood. "Today's set for my commercial shoot (Lokasi untuk syuting iklan hari ini)," tulis Cinta di keterangan fotonya.

 

 

On the set of my first American commercial. Fun day! 🎥

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on


 

Di foto berikutnya, tampak Cinta sedang menjalani syuting di sebuah ruangan. Dua orang bule tampak sibuk mengambil gambarnya. Di keterangan fotonya, Cinta menulis, "On the set of my first American commercial. Fun Day (Di lokasi syuting iklan pertama saya di Amerika. Hari yang menyenangkan)!"

Di Rusia, The Philosophers sudah tembus angka US$ 700 ribu dan di Eropa Timur tembus di angka US$ 1 juta.

Cinta Laura Kiehl tak menyebut iklan produk apa yang ia bintangi di Hollywood. Apa pun itu, semoga menjadi langkah besar baginya berkiprah terus di Hollywood. (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini