Sukses

Telat Buat Videoklip, Husein Alatas Optimis Lagunya Tetap Dikenal

Konsep videoklipnya pun sengaja diciptakan sederhana dan lebih menonjolkan sosok Husein Alatas.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Husein Alatas, membuat video klip untuk singlenya berjudul 'Biar Cinta Bicara'. Sebetulnya single tersebut sudah rilis sejak setahun lalu. Dikatakan pria yang suka musik rock itu, keterlambatan terjadi dari pihak label musik yang menaunginya.

"Itu pihak label yang bisa jawab. Lagunya udah hampir setahun lalu (rilis)," ujar Husein ditemui disela-sela penggarapan videoklipnya di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
‬
Meski baru dibuatkan videoklip buat singlenya, akan tetapi pria keturunan Arab itu mengaku antusias menjalani syuting. Ia yakin, meski video klipnya telat, akan tetapi pencinta musik akan tetap menyukai lagu dan videoklip singlenya.

Husein Alatas saat berduet dengan Ayu Ting Ting. (foto: Richo Pramono/Liputan6.com)

"Ada ketakutan orang pada lupa sama lagu gue, tapi gue tetep optimis. Gue optimis lagu ini nggak bakal dilupain karena ini lagu gue," tegasnya.

Konsep videoklipnya pun sengaja diciptakan sederhana dan lebih menonjolkan sosok dirinya dalam video klip tersebut. "Single pertama lebih banyak fokus di aku. Nggak ada model. Minimalis tapi hasilnya maksimal. Ini klip pertama gue syuting solo," ujar Husein.

Husein Idol dan kekasihnya yang merupakan cucu Elvy Sukaesih, Zachira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Secara teknis menjalani proses penggarpan videoklip, pria berkepala plontos itu tak menemui kendala sedikit pun. "Secara teknis lancar-lancar aja, karena saya cukup adaptasi sama lagunya," jelasnya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini