Sukses

Hobi Laudya Cynthia Bella saat Malam Idulfitri

Biasanya, setiap malam takbiran Laudya Cynthia Bella nikmati bareng keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Malam jelang Idul Fitri memang banyak didambakan oleh sebagian umat Muslim. Pasalnya, itu adalah malam menuju kemenangan setelah sebulan penuh menahan lapar dan dahaga. Namun juga ada sebagian yang bersedih lantaran takut tak bertemu Ramadan di tahun berikutnya.

Biasanya, saat malam Idul Fitri, atau yang biasa disebut malam takbiran, umat Muslim akan merayakan dengan cara yang berbeda-beda. Seperti kebiasaan malam takbiran Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Dikana/Liputan6.com]

"Malam takbiran aku main kembang api, karena itu seru banget dan beliin kembang api juga buat keponakan. Kebetulan dia laki-laki," kata Bella, sapaannya di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pada malam Idul Fitri yang lalu, Bella bertolak ke Bandung untuk bisa menikmati lebaran bersama keluarga. Namun, di hari kedua Lebaran, Bella akan kembali lagi ke Jakarta.

sumber foto: Instagram laudyacynthiabella

"Bedanya aku bakal lebaran di Jakarta juga, karena keluarga mama ada di Jakarta. Jadi hari pertama aku di Bandung, dan tanggal 18-nya aku di Jakarta. Terus tanggal 19 ke Bandung lagi," paparnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.