Sukses

Berat Badan Eddies Adelia Turun Setelah Puasa

Selain berat badan, Eddies Adelia juga menjadi lebih dekat dengan teman-teman saat Ramadan yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan mendatangkan keberkahan sendiri buat Eddies Adelia. Ia mengatakan, selama menjalani ibadah puasa berat badannya turun. Meski tak turun drastis, namun Eddies senang dengan berat badannya yang menyusut.

"Puasa berat turrun sedikit, cuma sedikit," kata Eddies ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Istri Ferry setiawan itu mengatakan, meskipun berat badannya hanya turun sedikit tapi ia tetap merasa bahagia. Sebab, selama ini ia susah untuk menurunkan berat badan.  "Lumayan buat menghibur diri, sedikit nggak masalah yang penting turun," ujar Eddies.

Tak hanya berat bedan yang turun, jalinan silahturahminya selama Ramadan tahun ini juga dirasa bagus. Sebab selama menjalani ibadah puasa, ia banyak bersilahturahmi ke rumah sahabat-sahabatnya.

"Puasa sekarang saya banyak menjalin tali silahturahmi, saya berbuka sama teman-teman. Silahturahmi kan membuka pintu rezeki. Taun lalu saya kurang bersosialisasi soalnya," ujar Eddies. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini