Sukses

Duo Maia Puas Menghibur Warga Bandung

PESTA Karnaval <i>SCTV</i> 2008 di Lapangan Gazibu, Bandung, Jawa Barat, Sabtu dan Ahad silam berlangsung meriah. Warga Kota Kembang dihibur sejumlah artis ibu kota. Di sana hadir Duo Maia, The Changcuters, Dea Mirella, Dewi Dewi, Mulan Jameela, dan Prisa. Seperti biasa rangkaian <i>road show</i> ju...

PESTA Karnaval SCTV 2008 di Lapangan Gazibu, Bandung, Jawa Barat, Sabtu dan Ahad silam berlangsung meriah. Warga Kota Kembang dihibur sejumlah artis ibu kota. Di sana hadir Duo Maia, The Changcuters, Dea Mirella, Dewi Dewi, Mulan Jameela, dan Prisa. Seperti biasa rangkaian road show juga diisi kegiatan sosial, Donor Darah dan Unit Kesehatan Pundi Amal SCTV. Mey Chan, rekan Maia di Duo Maia senang sekali dengan antusias penonton. Karena itu mereka memberikan penampilan yang terbaik demi kepuasan penonton. "Kita antusias banget bergabung di karnaval. Antusias masyarakat di sini seru banget," ujar Mey Chan. Sejumlah artis juga memakai gaun seunik mungkin buat memikat penonton. Dewi Dewi mengenakan baju dengan model gothic. Mey Chan dan Maia Estianty mengenakan baju pelayar. "Hari ini kostum kita sailor, istri-istrinya Popeye," ujar Mey Chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.