Sukses

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Rumah Demi Moore

Pria tersebut ditemukan tenggelam di kolam renang rumah Demi Moore.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria tak dikenal tewas di kediaman Demi Moore di Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini. Saat itu Demi Moore tengah berada di luar negeri.

Seperti dilansir dari laman BBC News, Minggu (19/7/2015), pria tak dikenal tersebut ditemukan tak berdaya di dasar kolam renang, Minggu dini hari waktu setempat. Diketahui pria tersebut tak bisa berenang.

Polisi di kediaman Demi Moore (Foto: Splash News Online)

Pria nahas berusia 21 tahun tersebut sempat mendapat pertolongan dari paramedis setelah ditemukan namun tak berhasil diselamatkan dan meninggal tujuh menit kemudian.

Baca juga: 3 Putri Demi Moore Berhasrat Saingi Reality Show Kim Kardashian?

Kepolisian saat berada di kediaman Demi Moore di Los Angeles, Amerika Serikat. (Foto: BBC)

Menurut sumber situs hiburan Amerika TMZ, terdapat sebuah acara kecil yang berlangsung pada malam harinya tak jauh dari kediaman Demi Moore. Belum banyak diketahui detail kejadian sementara proses penyelidikan masih berlangsung. Namun menurut pihak kepolisian, saat kejadian, terdapat lima orang di dalam rumah Demi Moore tersebut, termasuk asisten pribadinya.

Istimewa

Demi Moore terpukul mendengar kejadian tersebut dan berkomentar: "Saya benar-benar kaget. Saya sedang berada di luar negeri untuk menemui putri saya dalam sebuah perayaan ulang tahun saat saya mendengar kabar tersebut. Kehilangan seorang anak adalah sebuah tragedi yang tak dapat dibayangkan rasanya dan saya sangat berduka untuk keluarga dari pemuda ini dan teman-temannya. Saya harap Anda bisa menghormati privasi semua pihak selama masa-masa sensitif ini," ujarnya. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.