Sukses

Selamat! Revalina S. Temat Hamil

Revalina S. Temat hamil diketahui dari akun Instagram miliknya, @vatemat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Revalina S. Temat. Istri Rendy Aditya Gunawan itu tengah berbadan dua. Kabar itu didapat dari akun media sosial Instagram milik pesinetron Bawang Merah Bawang Putih itu @vatemat.

Dari pantauan Liputan6.com, Senin (20/7/2015), Reva memposting sebuah foto keluarga bersama suami dalam suasana lebaran. Wanita 29 tahun itu mengenakan kaftan hitam lengan pendek. Reva berdiri sambil menyunggingkan senyumnya.



Di kolom komentar, ada rekan Reva yang menanyakan kabar mantan pacar Ringgo Agus Rahman tersebut. "Udah isi Va?" tanya sahabat Reva.

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu pun mengiyakan. Reva membenarkan tengah berbadan dua, tanpa menyebut usia kandungannya lebih detail. "Alhamdulillah udh Val," balas Revalina S. Temat diakhiri emote senyum.

Sebelumnya, kabar Revalina S Temat juga sempat mengemuka setelah pemeran Uje dalam film Hijrah Cinta, Alfie Alfandy memposting Reva sedang tertidur di lokasi syuting. Alfie menyebutnya sebagai ibu muda, yang mengartikan Reva sedang hamil.

Revalina S. Temat

"Ibu muda lagi cari nafkah untuk anaknya kasihan, saking capeknya tidur," tulis Alfie Alfandy di akun Instagram miliknya.

Hingga berita ini diunggah, Revalina belum dapat dihubungi. Diketahui Revalina S. Temat menikah pada 15 Maret 2015 di Uluwatu, Bali. Pernikahan Reva dan Rendy berlangsung tertutup dari media. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini