Sukses

Lihat Sam Smith yang Kini Tak Gendut Lagi

Sam Smith telah berhasil menjalankan misi dietnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar terbaru datang Sam Smith. Penyanyi soul bersuara emas tersebut telah berhasil menjalankan misi dietnya. Ia berhasil mengurangi berat badannya sebanyak 7 kg hanya dalam waktu 14 hari.

Sam Smith sewaktu masih tambun. (sumber: image.thehothits)

Hal itu terkuak dari foto terbaru di bawah ini yang yang dilansir Daily Mail UK, Senin (20/7/2015). Sam Smith yang sedang menikmati waktu liburannya di Malibu, Amerika Serikat tersebut tampak tidak tambun lagi, mengenakan kaos hitam, celana pendek, sandal, dan kaca mata hitam.

Into the blue: Sam Smith showed that he has managed to keep the weight off as he was spotted out and about at Soho House in Miami Beach on Sunday

Sam Smith memang menganggap serius untuk urusan berat badan. Pemenang Grammy Awards tersebut lebih marah bila disebut gendut ketimbang diolok-olok karena menjadi gay.

Berat badan pun telah menjadi masalahnya sejak lama. Saat stress maupun senang, ia cenderung melampiaskannya dengan makan banyak.

Sam Smith (People)

"Bila seseorang memanggil saya gendut, itu lebih mempengaruhi saya dari saat orang memanggil saya banci. Mungkin karena saya telah menerima (diri sendiri), jika seseorang memanggil saya banci, itu seperti, saya gay dan saya bangga, jadi tak ada masalah," ujar Sam Smith belum lama ini. (Gul/fei)

Baca juga: Dikritik Morrissey, Ed Sheeran Bela Sam Smith

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini