Sukses

Lihat Reaksi Lucu Ussy Sulistiawaty Saat Makan Sate Buaya

Ussy bersama suami, Andhika Pratama dan tiga orang putrinya merayakan Idul Fitri di kampung halaman Andhika di Malang.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty bersama suami, Andhika Pratama dan tiga orang putrinya merayakan Idul Fitri di kampung halaman Andhika di Malang. Ussy pun tak lupa berbagi kegembiraan selama di Malang melalui akun Instagram pribadinya, @ussypratama.

Salah satu yang cukup menarik adalah ketika artis 35 tahun ini memasang video ketika dirinya tengah makan sate buaya. Sepertinya, ini pertamakali Ussy memakan sate buaya.

Saat memakan sate buaya tersebut, Ussy sampai merem melek. wajah Ussy terlihat lucu. Antara aneh, geli dan penasaran dengan sate tersebut.

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama bersama ketiga putri mereka [Foto: Instagram Ussy Sulistiawaty]

"buayaaaaaaaaaaa hasil penakaran buaya di predator fun park, jd bukan buaya liar bukan buaya darat bukan buaya jadi2an," begitu caption foto yang ditampilkan Ussy.

Andhika Pratama sendiri tak tampak dalam video tersebut. Host D'Academy itu hanya bertanya kepada Ussy tentang rasa sate buaya. Namun sayang, dalam video tersebut tak terungkap bagaimana rasa sate buaya menurut Ussy.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Video itu sendiri mendapat reaksi beragam dari pengguna Instagram lain. Mendapat 4.220 likes dan beragam komentar. Namun dari komentar pengguna Instagram, kebanyakan menyayangkan Ussy makan sate buaya. Karena menurut Islam, buaya adalah salah satu hewan yang dilarang untuk dimakan.

Mendapat komentar seperti itu, Ussy hanya berkomentar singkat, "makasi semua infonya teman-teman."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini