Sukses

Selfie Bareng Simon Cowell, Rita Ora Menangis

Rita Ora baru saja dibuat menangis terharu oleh Simon Cowell.

Liputan6.com, London Rita Ora baru saja dibuat menangis terharu oleh Simon Cowell. Hal tersebut lantaran ia baru saja berselfie bareng Simon Cowell dan juri X Factor lainnya dalam audisi acara tersebut di London, Inggris baru-baru ini.

Dalam sebuah foto Instagram, tampak Rita, Simon, Nick Grimshaw, Cheryl Fernandez-Versini dan sejumlah fans nyengir di depan kamera, sesuatu yang jarang dilakukan oleh Simon Cowell yang terkenal dengan sikap ketusnya di televisi.

Rita Ora dan Simon Cowell - X Factor 2015 (Foto: Instagram)

"Saya menangis. Sejauh ini, ini adalah foto terbaik Simon Cowell. Harus menyukainya. Audisi yang hebat hari ini, London! Sampai jumpa esok! @cherylofficial @nicholasgrimshaw," tulisnya mengomentari foto yang diunggah Cheryl Fernandez-Versini tersebut.

aceshowbiz.com

Dilansir Digital Spy, Rita Ora, Simon Cowell, Nick Grimshaw, dan Cheryl Fernandez-Versini didaulat menjadi juri dalam X Factor 2015, sebuah ajang pencarian bakat yang berhasil menelurkan nama-nama beken seperti One Direction.

One Direction di panggung The X Factor saat masih dalam tahap penjurian. (foto: Mirror.co.uk)

Rita Ora belum lama ini mampir ke Indonesia dalam rangka tampil di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta dalam sebuah acara penghargaan sebuah majalah ternama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini