Sukses

Dirikan Partai Politik, Rhoma Irama Didukung Keluarga Besar

Rhoma Irama berharap partai bentukannya, Partai Idaman menjadi partai besar dan bermanfaat bagi rakyat maupun umat.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Rhoma Irama mendirikan Partai Islam Daman dan Aman (Idaman) rupanya sudah dipertimbangkan secara matang. Raja Dangdut 68 tahun ini mengaku mendapat dukungan dari seluruh keluarga besarnya. Hal itu juga yang membuat Rhoma makin bersemangat bertarung di kancah politik.

"Semuanya anggota keluarga mendukung. Mulai dari Ricca Rachim (istri), Vicky Irama, Ridho Rhoma (anak) semua mendukung. Support keluarga itu energi yang besar," ungkap Rhoma Irama saat ditemui di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2015).

Rhoma Irama [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Diakui Rhoma, pihak keluarga sudah mengetahui tujuannya terjun ke dunia politik. Makanya, pelantun Darah Muda ini yakin tak akan mendapat tentangan dari keluarga.

"Sebagai seniman dan mubalig, itu sudah dipahami keluarga. Mereka sudah biasa kalau saya berbagi dengan umat dan masyarakat. Sejauh ini nggak ada hambatan dari keluarga," paparnya.

Rhoma Irama [Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Karena mereka melihat situasi Indonesia sekarang ini sama, apa yang dirasakan umat atau rakyat sama dengan yang dirasakan mereka (keluarga). Jadi ketika saya mendirikan partai ini mereka mendukung," sambung Rhoma Irama.

Terakhir, Rhoma Irama menargetkan partai besutannya ini dapat menjadi partai besar dan bermanfaat bagi rakyat maupun umat.

"Semoga Partai Idaman ini jadi idaman bangsa Indonesia dan jadi partai besar. Mampu menciptakan negara yang berpancasila, berketuhanan, dan bermusyarawah," harap Rhoma Irama. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.