Sukses

Olivia Zalianty Dilarang Temui OC Kaligis

Olivia Zalianty mengaku mengenal dekat OC Kaligis.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Zalianty menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2015). Kedatangan pesinetron serial Ada Apa dengan Cinta (AAdC) ini untuk menjenguk tersangka penyuapan PTUN Medan, OC Kaligis.

Namun sayang, Oliv, sapaan akrabnya, dilarang bertemu. Pasalnya OC Kaligis masih belum diperbolehkan bertemu siapapun hingga sepekan ke depan sejak penangkapannya Kamis (16/7/2015).

Menurut OC, tindakan KPK yang dilakukan padanya mencoreng profesi pengacara. (Silvanus Alvin/Liputan6.com)

"Rencananya mau jenguk OC Kaligis, tapi nggak bisa. Rencana Senin baru boleh jenguk, karena kebetulan saya mau keluar kota, dan sebulan baru pulang ke Indonesia. Pengin banget jenguk dia," ujar Olivia Zalianty.

Diakui Oliv, dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan ayahanda Velove Vexia tersebut. Makanya, artis 33 tahun itu ingin bertemu untuk memberikan semangatnya.

"Jadi kebetulan saya kenal baik dengan keluarga OC Kaligis dan anak-anaknya, sudah kayak saudara. Kakak saya punya hubungan baik dengan keluarga OC Kaligis. Ingin memberikan support," terangnya.

Olivia Zalianty dan sang ibu Tetty Liz Indriati [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Kemudian, adik kandung Marcella Zalianty itu berharap proses hukum yang menjerat OC Kaligis dapat diselesaikan dengan baik.

"Kita mendoakan OC Kaligis dan keluarganya supaya dapat yang terbaik saja. Dan kami menghargai proses hukum. Insya Allah saya akan kembali lagi pada waktunya dan mudah-mudahan benar-benar keputusan yang baik saja," tandas Olivia Zalianty. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini