Sukses

Kajol dan Shah Rukh Khan Mesra, Suami Angkat Bicara

Dikabarkan kalau suami Kajol, Ajay Devgn cemburu dan marah melihat kebersamaan mereka.

Liputan6.com, New Delhi Film Bollywood yang paling ditunggu di 2015 ini, Dilwale, sudah memasuki proses syuting. Shah Rukh Khan dan Kajol yang sering disebut sebagai pasangan paling serasi di perfilman India itu pun kembali dipersatukan.

Dilwale (Foto: Daily Motion)

Chemistry yang terbangun di antara keduanya sering kali membuat banyak pihak percaya kalau benar-benar ada asmara di hati mereka.

Baca juga: Kareena Kapoor Bahagia Mantan Kekasihnya Telah Menikah

Sering dikabarkan pula kalau suami Kajol, Ajay Devgn merasa cemburu dan marah melihat kebersamaan mereka. Selama ini, media India juga sering menyebut kalau Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn berseteru. Benarkah begitu?

"Kami bukan teman baik karena kami tidak sering bertemu. Kami santai. Setiap kali bertemu kami seperti kolega. Semuanya normal di antara kami," ujar Ajay Devgn seperti dilansir The Indian Express baru-baru ini.

Kajol dan Ajay Devgan

"Semuanya dibesar-besarkan. Saya rasa masalah antara kami juga dibesar-besarkan. Media terus menulis tentang hal itu," kata Ajay Devgn. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini