Sukses

Mengapa Tak Ada Foto Lebaran Bella Shofie dan Suryono?

Bella Shofie hanya memasang foto Lebaran bersama keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Suryono pada 10 Mei dan melakukan resepsi di Bali pada 16 Mei 2015, Bella Shofie hampir tak pernah terlihat bareng suami. Pun di Idul Fitri 2015 ini. Tak ada foto Bella merayakan Lebaran dengan pengusaha asal Papua tersebut.  

Hal ini tentu aneh lantaran Bella Shofie selama ini dikenal sebagai seleb yang aktif di media sosial seperti Instagram atau Twitter. Namun faktanya demikian, selama Idul Fitri, Bella tak pernah menunjukkan kebersamaan dengan sang suami.

Bella Shofie bersama keluarga saat momen Idul Fitri

Melihat akun Instagram Bella, @bellasofhie_suryo, artis kelahiran Medan, 5 Februari 1992 itu hanya memasang foto bersama keluarga. Bella misalnya, mengunggah foto sedang salat Ied bersama ibu dan adiknya.

Kemudian, Bella memasang foto tengah berpose bersama keluarga besar dengan mengenakan pakaian muslimah seragam berwarna biru. Namun anehnya, tak ada Suryono di foto tersebut.

Bintang film Sarang Hantu Jakarta itu kemudian memosting video sambil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Di video ini juga tak ada Suryono.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Baru pada Sabtu (18/7/2015) Bella mamasang foto bersama Suryono dan kedua orangtuanya. Foto tersebut diberi keterangan, "Coffee time with fam." Namun entah apakah foto tersebut diambil saat momen Idul Fitri atau foto lama yang baru diunggah.

Kemudian pada Minggu (19/7/2015) Bella mengunggah foto tengah bersama Suryono. Namun foto tersebut juga tak bisa diketahui apakah diambil saat momen Idul Fitri atau foto lama yang baru diunggah.

Memang, selama ini Bella mengaku jarang bertemu dengan suami. Maklum, Bella merupakan istri kedua Suryono. Sebelum menikahi Bella, Suryono telah memiliki seorang istri dan anak di Papua. Saat awal Ramadan 2015, Bella juga mengaku jarang didampingi Suryono. (fei/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini