Sukses

Christy Jusung Berangkat Umrah

BAHAGIA tak terkira dirasakan pesinetron Christy Jusung. Sempat batal umrah akibat jadwal syuting padat, tahun ini ia bisa berangkat bersama orang tua dan keluarga. Di Tanah Suci kekasih Hengky Kurniawan ini merasakan kedekatannya dengan Allah. "Bisa berdoa yang benar-benar dekat sama Allah,&qu...

BAHAGIA tak terkira dirasakan pesinetron Christy Jusung. Sempat batal umrah akibat jadwal syuting padat, tahun ini ia bisa berangkat bersama orang tua dan keluarga. Di Tanah Suci kekasih Hengky Kurniawan ini merasakan kedekatannya dengan Allah. "Bisa berdoa yang benar-benar dekat sama Allah," kata pemeran Sabrina di Lorong Waktu 2, belum lama berselang. Selama umrah, Sisi--biasa Christy Jusung dipanggil--banyak berdoa. Salah satunya apalagi kalau bukan mendoakan agar hubungan bersama Hengky berakhir bahagia. "Apa yang diminta di sana mudah-mudahan bisa dikabulkan di sini," ucap artis kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982. Selain itu selama di Mekah, banyak kemudahan diterima Sisi. Ia berkali-kali mengucap syukur kepada Allah atas kelancaran yang dijalani selama beribadah. Kemudahan itu tak lepas dari bimbingan Hengky sebelum berangkat ke Mekah. Sang kekasih membekali doa-doa yang pernah dibawakan pula oleh Hengky ketika ke Mekah. "Sebelum aku berangkat dia menjadi ustad aku," tutur Sisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini