Sukses

Indro Warkop Dirawat di Rumah Sakit

Indro Warkop dirawat di rumah sakit karena kelelahan.

Liputan6.com, Jakarta Akibat kelelahan, komedian Indro Warkop harus dirawat di rumah sakit. Bintang film Comic 8 itu sudah menghuni Metropolitan Medical Center (MMC) Kuningan, Jakarta Selatan, sejak Sabtu (18/7/2015).

Indro mengalami dehidrasi dan membuatnya harus beristirahat total di rumah sakit. Pemilik nama Indrodjojo Kusumonegoro ini total berhenti beraktivitas untuk memulihkan kondisinya.



"Iya di rumah sakit MMC. Dehidrasi gitu, dia kecapekan, sekarang masih di sana (rumah sakit)," terang rekan Indro sekaligus sutradara film Comic 8, Anggy Umbara saat dihubungi via telepon, Senin (20/7/2015).

Meski begitu, Anggy memastikan jika Indro masuk ke rumah sakit bukan karena terserang penyakit. Kondisi terakhir yang diterima Anggy, bintang film Maju Kena Mundur Kena itu sudah mulai membaik.

Indro Warkop [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Sudah enakan dia, sudah chat di grup Whatsapp. Katanya sudah baikan, bukan karena penyakit lain (dirawatnya)," tuturnya.

Rencananya, Anggy bakal menjenguk Indro guna melihat kondisinya secara langsung. "Dia bilang sudah nggak apa-apa, nggak ada yang gimana-gimana. Tapi tetap rencananya nanti malam saya mau ke sana," pungkas Anggy Umbara. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini