Sukses

Evolusi Calvin Jeremy di Album Baru

Di album baru, Calvin Jeremy akan menampilkan lagu-lagu yang lebih ceria.

Liputan6.com, Jakarta Lesunya industri musik Tanah Air tak menjadikan Calvin Jeremy pesimis berkarya. Penyanyi 24 tahun itu tengah menggarap album ketiga dalam kariernya.

Di album barunya nanti, Calvin akan melakukan evolusi dari segi musikalitas maupun performa panggungnya.

"Album gue nanti akan lebih pop dan easy listening. Gue pengin yang dengar nanti bisa terinspirasi dan menjadikan lagu yag ada dalam album ini sebagai soundtrack hidup gue. Semoga bisa memberikan sesuatu yang positif untuk pendengar," kata Calvin Jeremy di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Calvin Jeremy, Belanda memiliki karakteristik yang unik yang tak bisa dijumpai di negara Eropa lainnya.

"Jadi lagu-lagunya lebih berwarna dan pastinya beda di mana Calvin Jeremy berevolusi dari melow ke lagu yang ceria. Ditambah lagi bisa nge-dance juga," sambungnya.

Seperti album sebelumnya, Calvin tetap dominan mengisi playlist dengan lagu ciptaannya sendiri. Sedikitnya, pelantun lagu Dua Cinta Satu Hati itu bakal menyiapkan delapan lagu untuk diperdengarkan.

Calvin Jeremy mengaku sudah lama mengincar Eva Celia.

"Ada sekitar delapan lagu ciptaan gue sendiri. Inspirasinya lumayan lama ya, karena buat gue menciptakan lagu harus gue mengalaminya, kadang gue mengorbankan perasaan gue untuk sebuah lagu," tutur penyanyi berambut ikal tersebut.

Namun, Calvin memastikan tak akan meluncurkan album barunya pada 2015 ini. "Awal tahun depan kayaknya. Soalnya sekarang lagi fokus untuk #theFREAKS dulu," kata Calvin Jeremy. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini