Sukses

Ini Tradisi Lebaran Olga Syahputra yang Dilanjutkan Billy

Olga Syahputra semasa hidup memang dikenal suka menolong dan memberikan rezeki kepada orang tak mampu.

Liputan6.com, Jakarta Almarhum Olga Syahputra memiliki kebiasaan tersendiri setiap merayakan Idul Fitri. Kebiasaan tersebut pun dilanjutkan oleh sang adik, Billy Syahputra.

"Tradisi almarhum (Olga) selalu memberi rezeki kepada orang-orang di sekitar," kata Billy di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, almarhum Olga Syahputra adalah pribadi yang suka menolong dan memberi rezeki kepada mereka yang tak mampu. Terbukti, banyak anak-anak yatim yang diasuh oleh sang komedian selama masih hidup.

Maka dari itu, Billy tak mau menghentikan kebiasaan baik kakaknya. Segala persiapan pun telah dia lakukan dengan sebaik-baiknya. Setidaknya, amal kebaikan akan sampai kepada Olga Syahputra.

Olga Syahputra

"Pokoknya lebaran harus ada persiapan. Persaiapan semua-semuanya. Persiapan uang untuk berbagi. Alhadulillah, almarhum selalu berikan sedikit rezekinya," ujar Billy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini