Sukses

Lebaran, Anang Hermansyah Kunjungi Keluarga di Bangkok

Anang dan keluarga berlebaran sekaligus berlibur di Bangkok.

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri tahun 2015 terasa lebih spesial bagi Anang Hermansyah dan keluarga. Pasalnya, Anang dan keluarga merayakan Idul Fitri di Bangkok, Thailand.

"Ini lebaran pertama dalam hidupku, aku mengunjungi keluarga di Bangkok. Ada keluarga di sana, adik ibunya Ashanty," kata Anang saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Anang Hermansyah (Liputan6.com/Andrian Martinus Tunay)

Tak hanya menikmati hari kemenangan, momen tersebut pun digunakan Anang sekeluarga untuk berlibur. Anang bersama istri dan anak-anak pun sudah menyiapkan daftar tempat yang akan mereka kunjungi.

"Awalnya ini ide Ashanty. Kami ingin merasakan Lebaran di negara orang. Anak-anak ingin tahu dan mencoba hal baru. Di sana kami memang akan mengunjungi berbagai tempat wisata," terangnya.

Jumlah suara yang diperoleh Anang Hermansyah bahkan mengalahkan jumlah Partai PAN.

Rencananya, Anang sekeluarga berangkat ke Bangkok setelah menjalani reses. Tak hanya bersama keluarga kecilnya, Anang juga turut serta mengajak keluarga besar Ashanty. "Biar sekalian mereka bertemu," kata Anang. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.