Sukses

Usai Lebaran, Vino Bastian Siap-Siap 'Bangkrut'

Selama Lebaran, Vino G Bastian tak hentinya mengeluarkan uang.

Liputan6.com, Jakarta Vino G Bastian menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama sanak saudara. Nah, lantaran berprofesi sebagai artis, para keponakan pun sering merapat ke Vino untuk minta 'uang Lebaran'.

"Iya nih, keponakan makin lama makin banyak, jadi 'bangkrut', hehehe," kata Vino G Bastian di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Meski begitu, Vino bukan tipe om yang pelit. Ia justru dengan sigap menyiapkan uang buat para ponakan. Lagipula, para ponakan itu memang tak mengincar besarnya uang yang diberikan Vino G Bastian.

"Mereka nggak mengharap besarnya berapa sih. Cuma buat seru-seruan saja. Saya juga ngasihnya senang," imbuh bintang film Toba Dream ini.

Selain itu, bujet Lebaran Vino juga mengalir ke sang anak, Jizzy Pearl Bastian. Selayaknya orang tua pada umumnya, Vino kepingin Jizzy tampil dengan baju baru. "Ya paling itu sih, mikirin baju Lebaran buat anak," pungkas Vino G Bastian.

Vino G Bastian menikah dengan artis cantik Marsha Timothy pada 2012 silam. Kini Vino dan Marsha dikaruniai seorang anak bernama Jizzy Pearl Bastian. Nama Vino Bastian mulai melambung sejak ia berperan dalam film Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006). (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.