Sukses

X-Men: Apocalypse Munculkan Antagonis Days of Future Past

Aktor Josh Helman yang telah tampil di X-Men: Days of Future Past, tampil kembali sebagai antagoni X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Selain aktor Oscar Isaac sebagai sosok jahat bernama Apocalypse, film X-Men: Apocalypse nantinya juga akan menampilkan kembali aktor Josh Helman yang telah tampil di X-Men: Days of Future Past sebagai antagonis yang lain.

X-Men: Apocalypse selaku film superhero terbaru garapan Marvel dan Fox, akan kembali syuting di wilayah Montreal.

Melalui akun Instagram sutradara Bryan Singer, bryanjaysinger, di situ ketahuan kalau Josh Helman yang bermain sebagai Kolonel William Stryker di X-Men: Days of Future Past akan kembali tampil dalam X-Men: Apocalypse.

Bryan Singer memajang foto Helman bersama Rose Byrne yang memerankan Moira MacTaggert di X-Men: First Class. Kebahagiaan Singer bisa bekerjasama dengan keduanya diungkapkan melalui kutipan foto tersebut.


"Bahagia bisa menyambut kembali Josh Helman yang akan melakukan syuting bersama teman dari Aussie Rose Byrne hari ini. #aussieinvasion #rosebyrne #sydney #joshhelman #adelaide #xmenapocalypse #2016 #xmen #XMen15," ketik Singer.

Di X-Men: Days of Future Past, karakter yang dimainkan Helman tampak diinterogasi oleh Mystique yang menyamar sebagai seorang kolonel angkatan darat. Belum jelas bagaimana Stryker kembali ke dalam cerita nanti.

Aktor Josh Helman yang telah tampil di X-Men: Days of Future Past, tampil kembali sebagai antagoni X-Men: Apocalypse.

Stryker aslinya karakter fanatik agama yang sangat membenci mutan, sampai-sampai membunuh istri dan anaknya yang baru lahir setelah ketahuan mereka adalah mutan. Di dalam film, ia memiliki pengaruh besar terhadap alur kehidupan Wolverine.

X-Men: Apocalypse bertempat di era 1980-an, satu dekade setelah X-Men: Days of Future Past. Kronologi waktu baru memunculkan musuh kuat baru bernama Apocalypse yang bangkit dari kuburannya di Mesir.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Untuk mengatasi konflik yang disebabkan Apocalypse, anggota X-Men harus bekerjasama untuk melawan musuh baru mereka itu. Ditulis Simon Kinberg, X-Men: Apocalypse siap tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016. (Rul/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini