Sukses

Beli Perlengkapan Lebaran, Fitri Carlina 'Dikeroyok' Ibu-Ibu

Fitri Carlina langsung terjun ke pasar mencari perlengkapan Lebaran, meski ia harus rela dikeroyok ibu-ibu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina termasuk tipe wanita yang mau terjun langsung dalam menyiapkan aneka pernak-pernik Lebaran. Pelantun 'ABG Tua' itu bahkan rela berbelanja berdesak-desakan di pasar tradisional.

Nah, ada kisah lucu ketika Fitri tengah belanja. Tak ingin jatidirinya ketahuan, Fitri belanja memakai tudung kepala. Maksudnya supaya ibu-ibu yang juga sedang belanja tak mengenali dirinya.

Fitri Carlina fitting baju pengantin. (foto: Sapto Purnomo)

"Tapi tetap saja ada yang tahu. Yang ada malah aku dikejar-kejar, dimintain foto bareng," kata Fitri di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Tak berdaya dengan 'keroyokan' para ibu, Fitri pun meladeni permintaan foto bareng. Tapi, ia tak jera untuk berbelanja di pasar tradisional lho.

Fitri Carlina dan Hendrawan Sumendap berkenalan lewat media sosial.

"Buat aku memang sensasi Lebaran ya seperti itu. Bagaimana cara kita menyiapkan untuk menyambut Hari Raya Lebaran itu yang seru," imbuh Fitri.

Tak cuma beli kebutuhan pasar, Fitri juga menyiapkan seragam 'dresscode' untuk Lebaran. "Tahun ini konsepnya putih. Aku sudah cari bahan bareng saudara," pungkas Fitri. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini