Sukses

Deddy Corbuzier Mundur dari Dunia Sulap, Apa Alasan Sesungguhnya?

Kalina Ocktaranny merasa sedih namun juga bangga dengan keputusan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Deddy Corbuzier mundur dari dunia sulap yang telah melambungkan namanya membuat mantan istri, Kalina Okctaranny, sedih.

Awalnya Ranny, begitu biasanya Kalina Ocktaranny disapa, kaget begitu mengetahui mantan suaminya tersebut meninggalkan dunia sulap yang sudah ditekuni selama hidupnya. "Terus aku tanya, alasannya kenapa? Dia bilang capek," kata Kalina Ocktaranny via telepon, Selasa (21/7/2015).

Tak banyak yang Kalina tanyakan kepada Deddy, karena Kalina tahu betul keputusan yang dibuat sudah dipikirkan secara matang.

"Ya kami sih nggak banyak bahas tentang itu karena aku pikir masih lama kan, ya (resign dari sulap). Dan itu dia baru ngasih tahu ke aku. Ternyata ya itu kemarin pagi aku dapat dari Instagram, dia posting itu dan aku kaget saja," paparnya.

"Ternyata apa yang diomongin sama dia ke aku itu memang sudah dipikir secara matang sama dia," terang Kalina Ocktaranny.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tinggalkan Dunia Sulap, Ini Komentar Mantan Istri

Deddy Corbuzier (liputan6.com/Julian Edward)

"Dan td pagi, saya baca postingan dia.. Sedih, bangga, semua jd satu.. Ngga mudah utk seorang Deddy @corbuzier mengambil keputusan besar ini.. Meninggalkan sesuatu yg membuat dia menjadi seperti skrg.. Tp saya tau apapun keputusan yg dia ambil, sudah dia pikirkan dgn matang.. ," kata Kalina Ocktaranny lewat akun Instagram miliknya, pada Selasa (20/7/2015) dini hari.

Ranny merasa sedih sekaligus bangga dengan keputusan Deddy Corbuzier tersebut. Bangga karena Deddy memilih berhenti dari dunia sulap demi sang anak, Azka.

Baca juga: Deddy Corbuzier Tinggalkan Dunia Sulap Demi Azka?

Facebook Deddy Corbuzier

"Di umur saya sekarang, saya memilih untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Dia adalah keajaiban yang sesungguhnya, dia jugalah yang berhak akan waktu saya, lebih dari karya-karya saya, dan saya mencintai dirinya lebih dari apapun," kata Deddy Corbuzier lewat akun Instagramnya, Minggu (19/7/2015).

"Menjadi seorang pesulap sama sekali tidak mudah. Profesi itu membutuhkan konsentrasi dan dedikasi. Saya harus berlatih setiap hari. Bahkan, terkadang saya sampai berlatih seharian hanya demi satu trik. Semua ini sangat memakan waktu karena semua detailnya harus diperhitungkan," tutur Deddy.

Baca juga: Tinggalkan Dunia Sulap, Deddy Corbuzier Bakal Jadi Koki?

Deddy Corbuzier dan Azka (Source: Instagram.com)

Kalina Ocktaranny tetap mendukung segala keputusan yang diambil Deddy Corbuzier. "Sukses terus utk kamu sayang.. Hidup bersama km selama 12 thn adalah "magic" utk aku.. Terima kasih sudah memberikan kami hiburan dgn semua aksi2 km yg luar biasa.. Sampai kpnpun, tidak akan ada yg bs menggantikan km.. Good luck living legend.. Good luck with ur new journey.. Doa aku selalu ada utk km..," Ranny menutup komentarnya dengan doa.(Rom)

Baca juga: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini