Sukses

Didi Soekarno-Vanessa Angel Rayakan Hari Jadian Tiap Bulan

Tanggal 21 menjadi sangat istimewa untuk pasangan Didi Soekarno dan Venessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Kalau sepasang kekasih merayakan hari jadian setiap setahun sekali, berbeda dengan pasangan Mahardhika Soekarno dan Vanessa Angel. Mereka merayakannya setiap bulan.

Pasangan ini memang sangat romantis. Lihat saja foto-foto yang diunggah Mahardhika Soekarno dan Venessa Angel di akun instagram masing-masing. Selalu ada kemesraan yang mereka pamerkan.

Ilustrasi Didi Soekarno (Liputan6.com/Sangaji)

Yang terbaru, Didi, begitu biasanya Mahardhika Soekarno disapa, mengunggah foto dirinya dan Vanessa Angel yang tengah merayakan ulang bulan hari jadian mereka. Rupanya, setiap tanggal 21 setiap bulannya, menjadi hari yang istimewa buat mereka. Karena di tanggal itu mereka memperingati sebagai hari jadian.

"210715 Anniversary-ku setiap bulan.... Terima kasih cintakku @vanessaangel91," begitu Mahardhika Soekarno menulis caption di foto yang baru saja diunggahnya di instagram pada Rabu (21/7/2015).

Tanggal 21 menjadi sangat istimewa untuk pasangan Didi Soekarno dan Venessa Angel.

Dalam foto tersebut Vanessa Angel dan Didi tengah meniup lilin yang menempel di kue ulang tahun. Ada 5 buah lilin yang menancap. Di kue tersebut juga tertulis: Happy anniversary, i love you.

Mahardhika Soekarno berpacaran dengan Venessa Angel setelah putus dari artis Jane Shalimar. Padahal Jane mengakui kalau dirinya sudah menikah siri dengan Didi.(rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.